Conte Pede Chelsea Jadi Favorit Juara Premier League Musim Ini

By on July 28, 2017
conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, marasa sangat percaya diri dengan menyebut tim asuhannya menjadi favorit di Premier League musim 2017/2018. Namun, meski disebut favorit ia tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tak berpuas diri meski musim ini mereka berstatus juara bertahan.

Kedatangan Antonio Conte di awal musim lalu ke Stamford Bridge memang membawa perubahan besar dalam permainan Chelsea. Ia mampu membangkitkan The Blues yang di musim sebelumnya terpuruk dan menjadi juara.

Kini, jelang musim baru dimulai Conte pun mengungkapkan rasa optimisnya jika tim asuhannya menjadi favorit juara. Tapi, ia tetap meminta para pemainnya untuk tak berpuas diri karena musim ini akan berjalan lebih sulit.

“Yang pasti, kami memenangi Premier League musim lalu dan kami menjadi favorit di musim ini. Saya sadar musim ini akan lebih sulit. Anda tahu apa yang terjadi usai Chelsea menjuarai liga pada 2014/2015 dan di musim berikutnya Leicester yang juara,” ujar Conte dilansir Soccerway.

“Kami jelas harus berhati-hati karena setiap tim besar mencoba memperkuat skuad mereka dengan membeli pemain berkualitas. Saya ingin pemain tak berpuas diri karena ini menjadi tantangan kami semua,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *