Conte: Pep Guardiola Inspirasi Saya

By on September 29, 2017
conte-dan-pep

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan pujian kepada calon lawannya Pep Guardiola jelang pertemuan antara The Blues kontra Manchester City pada Sabtu (30/9) malam WIB. Menurutnya, Pep adalah inspirasi dirinya dalam melatih selama ini.

Duel panas akan tersaji di Stamford Bridge saat tuan rumah, Chelsea akan menjamu The Citizen di pekan ketujuh Premier League. Apalagi, kedua tim saat ini hanya berjarak tiga poin di klasemen sementara, Chelsea saat ini ada di urutan ketiga sedangkan City bertengger di puncak klasemen.

Jelang laga ini, Conte pun memberikan pujiannya kepada manajer lawan, Pep Guardiola. Ia mengaku sangat terkesan dengan cara Pep melatih dan menjadikan pria asal Spanyol tersebut sebagai salah satu inspirasi dirinya dalam melatih.

“Saya sangat menghormati Pep dan saya pikir ia yang terbaik. Saya suka menonton pertandingan timnya karena setiap pelatih pasti coba mempelajari informasi baru kemudian mencobanya dengan pemikiran yang berbeda,” kata Conte dilansir Soccerway.

“Kami tahu betul bahwa tim Guardiola suka mendominasi permainan, memiliki penguasaan bola yang tinggi dan menciptakan banyak peluang. Dia membuat skuad yang penuh dengan pemain kreatif. Kami harus fokus di laga besok karena tidak mudah menghadapi Manchester City,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *