Conte Sebut Jadwal Pertandingan Premier League Rugikan Klub Inggris di Liga Champions

By on November 22, 2017
conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengkritik jadwal Premier League yang dinilainya cukup merugikan klub Inggris yang bermain di Liga Champions. Hal itu ia sampaikan jelang laga kontra Qarabag di matchday kelima Liga Champions, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Chelsea memang menghadapi jadwal cukup berat pekan ini karena harus bertandang ke markas Qarabag dan dua hari berselang mereka melawat ke Anfield, kandang Liverpool. Melihat jadwal istirahat yang hanya dua hari ini lah Conte dibuat meradang.

Menurutnya, jadwal di Premier League harus diubah untuk mengakomodasi tim-tim yang berlaga di Eropa. Apalagi sejak The Blues menjuarai Liga Champions pada 2012 lalu tidak ada lagi wakil Inggris berjaya.

“Saya jelas harus membuat keputusan terbaik di laga ini karena kami bermain setiap tiga hari. Bagi kami pertandingan ini sangat penting karena kami tidak ingin menunggu untuk lolos ke babak selanjutnya,” kata Conte dilansir Soccerway.

“Di sini saya ingin menggarisbawahi bahwa saya berbicara mengenai tim yang tampil di Liga Champions, tidak hanya Chelsea. Saya kira Inggris harus memahami hal ini dan mengubah jadwal untuk tim-tim yang bermain di Eropa,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *