Conte Sebut Morata Memang Jadi Prioritas Chelsea

By on July 22, 2017
morata

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan jika Alvaro Morata memang menjadi pilihan utama timnya di bursa transfer musim panas ini. Ia pun berharap Morata bisa memberikan warna baru bagi lini depan The Blues musim ini.

Sebelum Morata datang ke Stamford Bridge, Chelsea sebenarnya mengincar pemain asal Belgia, Romelu Lukaku. Namun, Lukaku justru bergabung dengan Manchester United dengan biaya transfer sebesar 75 juta pound.

Hal tersebut pun dilaporkan sempat membuat Conte marah karena pemain incarannya lepas. Namun, dalam konferensi persnya dalam rangkaian tur pra musim di Beijing, Tiongkok, Conte dengan tegas menyebut Morata merupakan pilihan utama timnya sejak awal.

“Morata adalah pilihan pertama kami. Dia pemain bagus dan memiliki prospek yang tepat bagi Chelsea dan saya berharap ia bisa menunjukkan kelasnya bersama kami,” kata Conte dilansir Soccerway.

“Saya pikir ini adalah rekrutan bagus. Dia masih muda tapi memiliki banyak pengalaman, ia pernah bermain untuk Juventus dan Real Madrid. Ia sudah memenangi banyak hal di usia muda dan kami sangat menantikan kontribusinya,” tambahnya.

Untuk mendapatkan Morata, Chelsea pun harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar, yaitu 70 juta pound atau setara dengan 1,2 triliun rupiah. Morata pun akan mendapatkan kontrak selama lima musim di Stamford Bridge.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *