Conte Tak Akan Bertahan di Chelsea Jika Keluarganya Ogah Tinggal di Inggris

By on May 20, 2017
antonio-conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan satu alasan kuat yang membuatnya tak akan bertahan di Stamford Bridge musim depan. Satu hal itu adalah keluarganya jika musim depan enggan pindah ke London.

Sejak datang ke Chelsea di awal musim ini, Conte memang membawa perubahan besar kepada Chelsea. Ia mampu membangkitkan The Blues sehingga menjadi juara Premier League usai musim lalu sangat buruk.

Tapi, meski baru semusim tinggal di Inggris, spekulasi mengenai masa depan Conte terus berkembang. Faktor keluarga yang ogah ikut dengan dirinya tinggal di London membuatnya dilaporkan memikirkan untuk berkarier kembali ke Serie A.

Memang istri serta anak-anak Conte diketahui tak mau ikut dengannya tinggal di Inggris karena alasan sekolah dan faktor lingkungan. Hal itu pun diakui oleh Conte, jika dirinya tak akan bertahan di Chelsea jika keluarganya tak datang ke Inggris musim depan.

“Saya pasti tak akan melanjutkan karier di sini sendirian. Saya telah berbicara dengan istri saya dan telah memutuskan pada Januari lalu jika anak perempuan saya akan menyelesaikan sekolah di Turin,” kata Conte dilansir Daily Mail.

“Mereka akan datang ke sini dan tinggal bersama saya musim depan. Ini menjadi kesempatan bagus untuk anak saya tinggal di negara asing,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *