Conte Tak Pernah Takut Jika Dipecat Chelsea

By on October 22, 2017
conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak pernah takut dipecat oleh manajemen The Blues atas hasil buruk yang didapat dalam beberapa laga terakhir. Hal itu ia ungkapkan usai timnya menang dramatis atas Watford di Stamford Bridge, Sabtu (21/10) malam WIB.

Sebelum menjalani laga menghadapi Watford, Chelsea memang mendapat sorotan tajam atas hasil buruk yang diraih dalam tiga laga terakhir.

Mereka tercatat tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya. Bahkan saat menjamu Watford, hasil buruk hampir saja kembali diterima anak asuh Conte setelah sempat tertinggal 1-2 terlebih dulu. Beruntung mereka punya Michy Batshuayi yang mencetak dua gol serta satu gol lain dibuat Cesar Azpilicueta di menit akhir babak kedua.

“Saya harus jujur, saat ini memang banyak tekanan. Tapi bukan tekanan karena saya takut jika klub memecat saya. Saya tidak merasakan hal itu karena saya yakin pada pekerjaan yang saya lakukan,” ujar Conte dilansir Soccerway.

“Saya mencoba menjaga segalanya untuk klub ini, saya melakukan ini untuk Chelsea. Saya sudah membuktikan musim lalu dan saya akan melakukan hal yang sama musim ini, jujur saya tidak pernah takut untuk dipecat,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *