Conte: Terima Kasih Diego Costa!

By on September 22, 2017
costa-dan-conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Diego Costa atas jasanya selama membela The Blues. Hal itu ia ucapkan usai manajemen klub melepas pemain berusia 28 tahun tersebut ke Atletico Madrid.

Setelah dalam dua bulan terakhir masa depan Diego Costa tidak jelas, kini akhirnya ia mendapat jawaban tepat. Manajemen Chelsea sepakat melepasnya ke Atletico Madrid dengan biaya transfer dikabarkan mencapai 60 juta euro.

Usai resmi bergabung ke klub lamanya, ucapan terima kasih terlontar dari Antonio Conte. Meski menjadi penyebab utama hengkangnya Costa, Conte tetap mengapresiasi apa yang sudah diberikan Costa kepada Chelsea.

“Kami ingin berterima kasih atas apa yang dia lakukan dengan klub ini. Kami ingin yang terbaik untuknya di masa depan. Saya tidak lupa bahwa kami menang bersama musim lalu” kata Conte dikutip Sky Sports.

“Saya ulangi, pasti kami ingin mengucapkan terima kasih atas usahanya musim lalu. Tapi tentunya tidak hanya tahun lalu, melainkan periodenya selama membela Chelsea,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *