Coutinho Akhirnya Buka Suara Soal Kegagalannya Bergabung Dengan Barcelona

By on September 17, 2017
coutinho

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, akhirnya buka suara terkait kegagalan transfer dirinya ke Barcelona. Namun, meski gagal bergabung dengan Blaugrana, Coutinho mengaku kini akan memberikan segalanya kepada The Reds.

Sepanjang bursa transfer musim panas, nama Coutinho memang terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Sang pemain pun telah mengungkapkan keinginannya bergabung dengan Barcelona dengan mengajukan transfer request.

Namun, hal itu tak membuat Liverpool bergeming. Sebanyak empat tawaran dari Blaugrana ditolak mentah-mentah oleh manajemen The Reds. Dan baru diketahui setelah bursa transfer ditutup jika Liverpool meminta 200 juta euro untuk Coutinho yang tidak mampu dipenuhi Barcelona.

“Apa yang terjadi ada sebuah tawaran, dalam kehidupan kadang Anda tertarik kadang tidak. Tapi dalam kasus saya, seperti diketahui semua orang kalau saya tertarik begitu juga keluarga saya,” kata Coutinho dilansir ESPN.

“Seperti yang saya katakan, sebuah kehormatan besar menerima tawaran hebat dari klub seperti Barcelona. Tapi menjadi sebuh kehormatan puka saya bisa ada di sini. Liverpool adalah salah satu klub besar di dunia. Sekarang saya ada di sini dan akan memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *