Daftar Pesepak Bola yang Pilih Hubungan Intim Bareng Rekan Setim

By on November 14, 2016
4-cara-mudah-mendapatkan-klimaks-saat-berhubungan-intim-untuk-wanita

Pesepak bola dunia bisa mencengangkan penggemarnya baik di dalam dan di luar lapangan. Salah satu hal yang bisa membuat berita gempar adalah soal hubungan intim. Ternyata ada beberapa pemain ternama yang lebih menyukai berhubungan badan bersama-sama rekan setim.

Mungkin para pesepak bola tersebut melakukan hubungan intim bersama karena gairah sebagai pemuda sedang memuncak. Hal itu mungkin tidak mereka lakukan setiap kali berhubungan badan. Media juga bisa mencium perilaku semacam itu.

Perilaku semacam itu pernah dikabarkan dilakukan oleh mantan bintang Manchester United, Rio Ferdinand. Ia pernah menggemparkan dunia dengan insiden video seksual bersama dengan bintang sepak bola Inggris lainnya, Frank Lampard, dan Kieron Dyer. Insiden terjadi di Ayia Napa, Siprus, saat mereka liburan pada 2000.

Mereka dikabarkan melakukan hubungan intim dengan wanita-wanita yang dibawanya ke hotel. Ferdinand dilaporkan merekam kegiatan seksual tersebut. Namun, dalam buku otobiografi Rio Ferdinand, mereka melakukannya masing-masing. Penjelasan soal kamera yang disebutkan tersembunyi juga dipaparkan.

Rio Ferdinand

“Bukan kamera kecil seperti sekarang ini. Bendanya besar dan tidak mungkin tidak melihatnya. Kaset rekaman hubungan intim saya juga sama dengan yang dipakai Kieron dan Frank. Akan tetapi, bukan dilakukan pada waktu yang sama. Saya tidak tahu apa yang mereka (Lampard dan Dyer) lakukan. Bukan pesta seks seperti yang dilaporkan,” tulis Ferdinand.

“Bukan hal yang menyenangkan ketika foto kita sedang berhubungan seksual dipublikasi di surat kabar. Meski tidak membahayakan, ini hanya orang-orang muda yang berlibur dan bersenang-senang. Kami juga tidak menimbulkan masalah dengan orang lokal atau polisi,” lanjut Ferdinand.

Mungkin Ferdinand mengaku bukan pesta seks, lalu siapa yang benar-benar melakukannya? Berikut daftarnya.


Tiga pemain Leicester City

Klub Premier League, Leicester City, pernah memecat tiga pemainnya, yaitu Tom Hopper, Adam Smith, dan James Pearson. Ketiga pemain itu diputus kontrak karena telah melakukan pesta tidak senonoh di Thailand. Tom Hopper (striker), Adam Smith (kiper), dan James Pearson (anak mantan manajer Nigel Pearson), seperti dilansir Mirror, melakukan pesta tersebut saat Leicester City melakoni tur pasca musim di Thailand. Ketiganya mengabadikan pesta tersebut dengan sebuah rekaman video, dan akhirnya tersebar.

James Pearson

Dalam video terlihat ketiga pemain yang telanjang bulat itu juga melakukan tindakan rasis terhadap wanita Thailand. Ada yang menghina mata wanita tersebut sambil tertawa. Ada juga yang mengatakan “ia jelas di luar nilai 10”.

Sebelumnya Leicester City mendapat tuntutan dari fans klub dan komunitas orang Thailand. Mereka meminta klub untuk memecat tiga pemain tersebut, seperti dilansir Daily Mail. Akhirnya permintaan tersebut dikabulkan pada Juni 2015. “Leicester City telah memutus kontrak Tom Hopper, Adam Smith, dan James Pearson. Keputusan tersebut merupakan hasil dari investigasi internal dan proses disiplin dari insiden yang terjadi saat tur klub pasca musim di Thailand,” pernyataan resmi Leicester City saat itu.


Tiga pemain Sunderland

Ben Alnwick

Ben Alnwick, Chris Brown, dan Liam Lawrence pernah tersangkut kasus video seks yang berdurasi tujuh menit pada 2006. Mereka di video tampak berhubungan badan dengan seorang wanita berambut cokelat yang dinamai “Stevie”. Alnwick mengedipkan mata ke kamera saat insiden terjadi. Sementara itu, Brown memberi komentar seperti komentator sepak bola.

Dwight Yorke and Mark Bosnich

Dwight Yorke (tengah) dan Mark Bosnich (kanan).

Mantan rekan setim di Aston Villa ini kembali bersama pada 1998 dalam sebuah video “pertunjukan”. Mereka berdua “bermain” bersama empat wanita sekaligus yang direkam dengan kamera tersembunyi. Menariknya adalah Yorke dan Bosnich tampak menggunakan pakaian wanita di video tersebut.


Trio Manchester United

Ada tiga pemain Manchester United yang dikabarkan melakukan pesta seks. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Luis Nani, dan Anderson pada 2007. Saat itu mereka ketiganya masih membela The Red Devils. Ronaldo yang dilaporkan merencanakan semuanya dan ia mengundang lima wanita panggilan. Kelima wanita tersebut datang dari Kota Leeds ke Manchester menggunakan taksi. Pesta juga dilakukan di pinggir kolam renang dan berlangsung selama enam jam.

Ronaldo

“Saya mendapat telepon sekitar pukul enam sore dan mereka mengatakan bahwa yang memanggil adalah klien kelas atas. Namun, saya tidak menyangka hingga sampai di sana. Kami datang dari Leeds ke Manchester lalu kami dijemput dengan mobil yang lain,” ujar Juliana Baltrusch, salah satu dari lima wanita yang dipanggil Ronaldo, seperti dilansir The Free Library.

Luis Nani

“Ia (Ronaldo) memiliki tubuh yang luar biasa. Semua gadis ingin berdansa dengannya. Ia berkata kepada temannya: ‘Lihat mereka semua mencintai saya’. Ia kemudian mengedipkan mata ke arah saya dan kami mulai berdansa.”

“Tidak seperti yang lain bertukar pasangan, Hannah (salah satu wanita panggilan) tidak ingin meninggalkan Ronaldo. Ia terobsesi dengannya dan saya tidak menyalahkannya. Ia berharap bisa bertemu dengan Ronaldo lagi,” kata Julianna

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *