Dalglish Yakin Mourinho Akan Bermain Defensif Man. United Hadapi Liverpool

By on October 12, 2017
mourinho

Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, yakin jika Jose Mourinho akan bermain pragmatis ketika Manchester United berkunjung ke markas Liverpool pada Sabtu (14/10). Namun, meski begitu Dalglish sama sekali tidak keberatan seandainya The Red Devils memang bermain bertahan di Anfield seperti musim lalu.

Akhir pekan ini, penggemar sepak bola akan disajikan duel klasik antara Liverpool kontra Liverpool. Pertarungan ini tentu menyedot perhatian karena keduanya merupakan klub tersukses di Inggris jika melihat catatan trofi.

Apalagi di musim lalu kedua tim selalu meraih hasil imbang baik di kandang atau tandang. Hal ini juga menarik minat legenda Liverpool, Kenny Dalglish untuk memberikan komentar.

Dalglish memberikan prediksi jika laga ini akan menjadi pertarungan dua tim yang memainkan gaya sepak bola berbeda nantinya. Ia menyebut Mourinho akan melakukan pendekatan bertahan sedangkan Klopp bermain menyerang.

“Tiga tahun lalu, Mourinho datang ke Anfield bersama Chelsea dan ia melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Dan musim lalu ia kembali dengan Manchester United dengan filosofi serupa dengan memainkan sepak bola bertahan, tapi Anda tidak bisa mengkritiknya,” ujar Dalglish dilansir Mirror.

“Ia mempunyai tim yang sangat berbahaya walau bermain bertahan. Saya pikir pertandingan nanti, ia juga bermain lebih hati-hati karena ini pertama kali mereka bertemu tim besar musim ini,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *