Dani Alves Bantah Telah Menghasut Neymar Untuk Ikuti Jejaknya Gabung PSG

By on July 28, 2017
dani-alves-dan-neymar

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, membantah sebuah kabar yang menyebut dirinya telah menghasut penyerang Barcelona, Neymar untuk bergabung bersamanya di Parc des Princes. Hal itu ia tegaskan dalam jejaring sosial twitter miliknya.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Neymar terus menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas kali ini. Bagaimana tidak, secara mengejutkan ia terus dikaitkan dengan klub asal Prancis, PSG.

Bahkan dilaporkan jika pemain berusia 25 tahun tersebut sudah sepakat secara personal dengan PSG. Kini, transfer tersebut tinggal menunggu PSG untuk membayar buy out clause Neymar yang mencapai 222 juta euro atau setara dengan 3,4 triliun rupiah.

Sebelumnya, keinginan Neymar meninggalkan Barcelona ternyata awalnya tak hanya datang dari dirinya sendiri. Seperti dilaporkan surat kabar Onda Cero, jika Dani Alves menjadi salah satu yang mempengaruhi Neymar untuk mengikuti jejaknya bergabung dengan PSG.

Tapi, hal tersebut langsung dibantah oleh Alves. Ia mengaku tak pernah menghasut Neymar atau meyakinkannya untuk bergabung dengan PSG.

“Bohong, saya tidak berusaha meyakinkan siapapun. Ketika saya berbicara dengannya, kami berbicara mengenai segala hal kecuali sepak bola. Yang jelas jika dia bahagia, saya akan bahagia,” tulis Alves dalam twitter miliknya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *