Dani Alves Punya Perasaan Pahit Usai Singkirkan Barcelona

By on April 20, 2017
dani-alves-dan-neymar

Bek sayap Juventus, Dani Alves, mengaku punya perasaan pahit usai timnya menyingkirkan Juventus di perempat final Liga Champions, Kamis (20/4) dini hari WIB. Selain itu, ia juga memberikan semangat untuk Neymar yang terlihat menangis usai pertandingan berakhir.

Juventus berhasil melaju ke semifinal usai menaklukkan Barcelona dengan agregat 3-0 berkat kemenangan di leg pertama. Sedangkan pada leg kedua mereka berhasil menahan imbang Blaugrana tanpa gol.

Usia laga ini, Dani Alves yang selama delapan tahun membela Barcelona sebelum hijrah ke Juventus mengaku memiliki perasaan pahit. Meski ia senang Juventus lolos, ia juga sedih karena teman-temannya di Barcelona banyak yang merasa sedih.

“Ini sangat sulit, meski saya senang untuk klub dan Juventus. Malam ini memberi saya perasaan pahit karena datang ke sini tempat dimana saya punya banyak kenangan indah. Pahit rasanya melihat teman saya di Barcelona sedih, sangat menyakitkan tapi ini bagian dari profesi kami,” ujar Dani Alves dilansir Football Italia.

Sementara itu, Alves juga terlihat menghibur Neymar yang menangis usai wasit meniup peluit akhir pertandingan. Alves membocorkan apa yang dibicarakan dengan Neymar usai pertandingan tersebut.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa inilah kehidupan. Sayangnya kami harus saling berhadapan sekarang. Saya katakan kepadanya jika saya tidak ingin menghadapi Barcelona atas semua yang kami jalani bersama. Tapi dalam situasi ini Anda harus meninggalkan perasaan,” sambung pemain asal Brasil tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *