Dapat Beasiswa Kuliah, Trio Punggawa Muda Persib Ingin Lulus Tepat Waktu

By on September 7, 2017
febri-dan-gian-zola-persib Adnan Ganni

Tampil gemilang, para punggawa muda Persib Bandung, yakni Febri Hariyadi, Gian Zola, serta Fulgensius Billy Paji Keraf mendapat apresiasi berupa program beasiswa prestasi dari salah satu universitas swasta di Kota Bandung.

Mereka akan menjalani kuliah S1 di Fakultas Ilmu Komunikasi terhitung mulai tahun akademik 2017 hingga selesai kuliah tanpa dibebani biaya.

Febri mengaku senang dengan apresiasi tersebut. Ia juga menilai jika pendidikan itu sangat penting bagi masa depannya setelah tidak lagi berkarier sebagai pesepakbola.

“Dengan beasiswa ini menjadi pegangan untuk masa depan. Sehingga kami tidak bingung mencari pegangan nanti setelah selesai bermain bola,” kata Febri.

Begitupun dengan rekannya, Gian Zola, yang berharap semuanya berjalan lancar hingga dapat lulus tepat waktu, empat tahun.

“Kalau lulus yang penting harus secepatnya. Maksimal saja seperti di lapangan, kuliah juga maksimal supaya lulus tepat waktu,” ucapnya.

Adapun Billy yang mengaku sebelumnya tak menyangka akan mengikuti kuliah. Setelah lulus SMA sekitar tiga tahun lalu, Billy sebenarnya hanya ingin fokus mendedikasikan hidupnya untuk sepakbola.

“Sekarang ada tawaran beasiswa, kenapa enggak dimanfaatkan. Ada teman juga. Orang tua bilang, ‘semoga lancar’. Saya berharap untuk ke depan karier saya semakin bagus,” tutup Billy.

 

*Sumber: Persib.co.id

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *