Dapat Kritik Tajam, Klopp Bela Penampilan Chamberlain

By on September 21, 2017
chamberlain

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membela anak asuhnya Alex Oxlade-Chamberlain yang mendapat kritik tajam sejak bergabung ke Anfield dari Arsenal. Apalagi sejak Chamberlain bergabung, Liverpool tidak pernah meraih kemenangan di empat laga terakhir.

Nama Oxlade Chamberlain memang menjadi perbincangan hangat beberapa terakhir. Penyebabnya adalah penampilannya yang kurang menjanjikan bersama skuad The Reds.

Apalagi, sejak Chamberlain bergabung, Liverpool belum pernah meraih kemenangan. Rinciannya, dua kekalahan dan dua hasil imbang. Yang terbaru, The Reds baru saja takluk di Piala Liga oleh Leicester City dengan skor 0-2, Rabu (20/9) dini hari WIB.

Melihat hal tersebut, Klopp pun memberikan pembelaan terhadap anak asuhnya tersebut. Ia menyebut Chamberlain hanya tidak beruntung saja karena secara permainan ia sudah tampil bagus.

“Itulah dunia sepak bola, ini semua berlangsung cepat. Saya tidak menyadarinya kritik datang begitu cepat tapi saya bisa membayangkannya. Ox memiliki beberapa situasi bagus, namun ia punya situasi yang tidak menguntungkan pula,” kata Klopp dilansir Mirror.

“Saya pikir ia sudah melakukannya dengan baik dan coba menyesuaikan dengan permainan tim. Dia juga punya masalah pada betisnya, tapi itu bukan cedera hanya sedikit masalah. Yang jelas saya tidak ragu dengan masa depannya di sini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *