Datangi Pengadilan Spanyol, Ronaldo Klaim Selalu Taat Dalam Membayar Pajak

By on August 1, 2017
ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah menghadiri pengadilan di Kota Madrid, Spanyol, untuk memberikan pernyataan terkait kasus pajak yang membelitnya. Dalam pembelaannya di pengadilan, Ronaldo mengklaim selalu bersikap transparan mengenai pendapatannya dan tak pernah menghindari pajak.

Cristiano Ronaldo sudah menghadap pengadilan di Spanyol untuk pertama kalinya pada Senin (31/7) waktu setempat. Kedatangannya kali ini untuk memberikan keterangan terkait kasus penggelapan pajak yang membelitnya.

Meski usai memberikan keterangan Ronaldo tidak memberikan keterangan apapun terhadap awak media. Sebuah laporan dikutip dari Soccerway, membocorkan pembelaan Ronaldo selama di pengadilan.

“Otoritas keuangan di Spanyol mengetahui secara rinci semua pendapatan saya, karena saya memberikannya pada mereka. Saya tidak pernah menyembunyikan apapun, saya juga tidak bermaksud menghindari pajak. Saya selalu membayar pajak karena saya pikir kami semua harus membayar pajak sesuai penghasilan yang dimiliki. Mereka semua mengenal saya, saya juga selalu meminta kepada penasihat saya untuk selalu memberikan informasi terbaru mengenai pendapatan saya dari mana saja. Semua pajak telah dibayar dengan benar karena saya tidak ingin ada masalah,” kata Ronaldo.

“Sekarang saatnya membiarkan keadilan berjalan, saya percaya pada keadilan. Untuk itu sekarang saya tidak akan memberikan pernyataan lebih lanjut mengenai apapun di luar sana sampai keputusan dibuat,” lanjut pesepakbola berusia 32 tahun tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *