De Bruyne Sebut Dua Klub Manchester Sudah Bertarung Sejak Awal Untuk Gelar Premier League

By on October 20, 2017
man-city

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui saat ini pertarungan untuk gelar Premier League sudah dimulai sejak awal antara The Citizen dan Manchester United. Namun, ia juga mengingatkan ini masih awal musim sehingga semuanya bisa berubah dengan cepat.

Saat ini, dua tim asal Manchester memang tancap gas di awal musim dengan menempati posisi satu dan dua klasemen. The Citizen sukses meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang sehingga menempati puncak klasemen.

Sedangkan Man. United di urutan kedua denga selisih dua poin hasil dari enam kemenangan dan dua hasil imbang. Menariknya, kedua tim ini menjadi yang belum terkalahkan dan paling sedikit kebobolan.

Jika The Citizen tampil sangat tajam dengan gelontoran 29 gol dan kebobolan empat. The Red Devils mencetak 21 gol dan memiliki pertahanan terbaik sejauh ini dengan dua gol yang bersarang di gawang David de Gea.

“Untuk saat ini saya kira City dan United sudah bertarung sejak awal. Tapi ini masih sangat awal, jika Anda kehilangan dua atau tiga pertandingan maka itu berbahaya. Kami harus mempertahankan hal ini,” ujar De Bruyne dilansir ESPN.

“Musim ini kami seperti mampu menerjemahkan keinginan Pep di lapangan. Memang mempertahankan cara bermain ini sangat sulit tapi untungnya kondisi pemain saat ini sangat prima,”tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *