De Laurentiis Ingin Napoli Istirahatkan Pemain Kunci di Laga Kontra Man. City

By on October 17, 2017
Napoli - Cagliari

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, meminta kepada Maurizio Sarri agar timnya mengistriharatkan para pemain kunci di laga kontra Manchester City pada Rabu (18/10) dini hari WIB. Menurutnya, laga kontra Inter Milan di Serie A akhir pekan ini tidak kalah pentingnya dibanding laga Liga Champions.

Saat ini Napoli memang dalam kondisi sangat baik dengan meraih delapan kemenangan awal Serie A. Mereka pun kini duduk di puncak klasemen sementara dengan perolehan 24 poin, unggul dua angka dari Inter di urutan kedua.

Menariknya, mereka pun mampu tampil menyerang dengan torehan 26 gol dan hanya kebobolan lima kali. Namun, ujian berat menanti anak asuh Maurizio Sarri di kompetisi Eropa saat bertamu ke markas Manchester City.

Apalagi, The Citizen pun dalam kondisi terbaiknya karena baru saja menang dengan skor telak 7-2 di Premier League kontra Stoke City akhir pekan lalu. Bahkan, anak asuh Pep Guardiola tampil lebih tajam dengan torehan 29 gol dari delapan laga.

Tapi ada hal menarik jelang laga kontra City di matchday ketiga grup F ini. Sang Presiden, Aurelio De Laurentiis, justru meminta kepada timnya agar mengistirahatkan beberapa pemain kunci.

“Saya ingin pemain yang telah banyak bermain untuk beristirahat di pertandingan ini agar tetap segar. Pertandingan melawan Inter sama pentingnya dengan laga ini,” ujar De Laurentiis dikutip Soccerway.

“Di Eropa kami hanya khawatir jika gugur lebih awal, tidak untuk memenangi semua pertandingan. Saya kira pelatih tahu apa yang terbaik di laga ini karena di akhir pekan kami akan menghadapi laga berat lain melawan Inter,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *