Debut di Persija, Langsung Cetak Gol, Ini Kata Reinaldo Elias da Costa

By on August 12, 2017
reinaldo-elias-da-costa_sportsatu

Striker Reinaldo Elias da Costa menjalani debut bersama Persija Jakarta. Itu ketika Macan Kemayoran menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8).

Debut terasa istimewa karena eks PSM Makassar itu mencetak gol. Gol dibuatnya pada menit ke-45+2 dengan sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas Ismed Sofyan.

Persija menang 2-0 dalam laga tersebut. Satu gol lain dibuat oleh Bruno Lopes dari titik putih pada menit ke-60 atau setelah Reinaldo Elias dilanggar di kotak penalti.

“Ini laga yang bagus. Atmosfernya juga bagus dan kami bisa menguasai pertandingan. Terlebih taktik dari pelatih pas sehingga kami bisa memenangkan pertandingan,” jelas Reinaldo Elias da Costa.

“Saya tentu senang bisa langsung mencetak gol sekaligus membantu tim. Gol ini saya persembahkan untuk keluarga, di mana istri dan anak saya berada di sini dan selalu ikut saya ke manapun.”

“Kedua, gol ini buat The Jakmania. Ketika saya datang ke Persija, saya mendapat sambutan dan mereka memberi semangat kepada saya agar membantu tim,” tambahnya.

Reinaldo Elias bisa langsung mencetak gol juga tak lepas adaptasi yang berjalan lancar. “Saya punya pelatih Brasil, jadi bisa berkomunikasi dengan baik. Juga ada dua pemain dari Brasil Bruno Lopes dan William Pacheco.”

“Teman-teman lain juga menyambut saya dengan baik dan membantu,” tambah Reinaldo Elias.

Hanya saja, Reinaldo enggan berpuas diri. “Saya harus bekerja keras buat laga ke depan. Saya punya target, yakni membawa Persija menyelesaikan kompetisi di papan atas atau juara,” terang Reinaldo Elias.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *