Debut Langsung Cetak Gol, Emery Beri Pujian Kepada Mbappe

By on September 9, 2017
mbappe

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, memberikan pujian kepada pemain barunya Kylian Mbappe yang mencetak gol di laga debut saat timnya mengalahkan Metz pada Sabtu (9/9) dini hari WIB. Di laga tersebut Mbappe memang mencetak satu gol dari kemenangan 5-1 Les Parisiens.

Pemain pinjaman dari AS Monaco, Kylian Mbappe memang langsung dimainkan sejak menit awal saat PSG bertandang ke markas Metz. Melakoni debut, Mbappe tampil cukup baik dan terlihat menyatu dengan rekan-rekan barunya.

Puncaknya adalah di menit ke-59 saat pemain berusia 18 tahun tersebut mampu mencetak gol ketiga PSG di laga tersebut. Usai laga, sang pelatih, Unai Emery tak ragu memberikan pujian kepada Mbappe.

“Kami akan bekerja sedikit demi sedikit, kami telah membuat jalan dengan sebuah ide dan sebuah gaya yang baik. Sistem telah berjalan baik, dan penting bagi tim memiliki keseimbangan di lapangan antara menyerang dan bertahan,” kata Emery dilansir Soccerway.

“Saya pikir tim ini dipenuhi talenta sangat hebat. Khusus untuk Kylian dia telah memulai dengan baik dan saya pikir semua senang dengan debut yang dia jalani dan juga hasilnya,” lanjutnya.

Empat gol PSG lainnya di laga ini dicetak oleh, Neymar, Lucas Moura, serta dua gol dari Edinson Cavani. Dengan hasil ini, PSG masih mantap bercokol di puncak klasemen dengan nilai 15 hasil dari lima kemenangan.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *