Debutnya Bersama Bayern Berujung Trofi, James Rodriguez Puas

By on July 16, 2017
james

Gelandang baru Bayern Muenchen, James Rodriguez telah menjalani laga debutnya bersama Die Roten. Dalam laga debutnya tersebut, ia pun mengaku puas usai mengantar Bayern menjuarai Telekom Cup setelah menaklukkan Werder Bremen, Sabtu (15/7).

Usai resmi bergabung dengan Bayern dari Real Madrid dengan status pinjaman, James akhirnya bisa melakukan debutnya bersama tim Bavaria. Ia diturunkan oleh Carlo Ancelotti saat timnya menghadapi Bremen di laga final Telekom Cup.

Dalam laga tersebut, Bayern berhasil menjuarai turnamen pramusim tersebut dengan skor dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan dicetak oleh Juan Bernat dan Thomas Mueller.

Usai melakoni debut, James pun mengaku sangat puas meski kondisi fisiknya belum 100 persen. Namun, meski begitu kesan pertama berseragam Bayern sangat menyenangkan untuknya.

“Saya senang dengan laga pertama saya, meski belum 100 persen. Tapi saya berharap bisa segera fit sepenuhnya. Itu yang saya inginkan. Saya baru berlatih di sini selama empat hari jadi jika melihat pertandingan tadi saya merasa senang,” kata James dilansir Soccerway.

“Kami baru saja memulai musim dan sekarang akan pergi ke Tiongkok selama 10 hari untuk pramusim. Kami akan melakukannya sedikit demi sedikit. Baru beberapa hari di sini saya sangat menyukai Kota Munich. Di sini sangat tenang dan saya berharap bisa segera menyesuaikan diri dengan kehidupan di sini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *