Dele Alli Mengaku Tak Terkejut Dengan Performa Spurs Saat Taklukkan Real Madrid

By on November 2, 2017
alli

Penyerang Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengaku tidak terkejut dengan penampilan yang ditunjukkan timnya saat mengalahkan Real Madrid, Kamis (2/11) dini hari WIB. Pemain yang mencetak dua gol ke gawang Los Blancos ini bahkan yakin Spurs bisa menang usai pertemuan pertama mereka di Santiago Bernabeu dua pekan lalu.

Tottenham Hotspur memang tampil luar biasa saat menjamu Real Madrid di Wembley di matchday keempat grup H Liga Champions. Mereka mampu menang dengan skor cukup telak 3-1 di laga ini lewat dua gol Dele Alli dan Christian Eriksen.

Usai laga, sang pahlawan Spurs, Dele Alli mengaku sama sekali tidak terkejut dengan performa timnya di laga ini. Ia bahkan sudah yakin bisa menaklukkan El Real usai laga di pertemuan pertama dua pekan lalu.

“Jujur saja saya tidak terkejut dengan hasil ini. Kami berbicara setelah pertandingan di kandang mereka dan mengatakan bahwa kami bisa meraih hasil lebih baik karena kami punya banyak ruang tapi sayang saat itu kami tampil ceroboh di lini belakang,” ujar Alli dilansir BT Sport.

“Kami tahu jika lini belakang tampil solid maka kami punya peluang dan inilah hasilnya. Ini penampilan fantastis dan kami senang dengan hasilnya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *