Derbi Madrid di Semifinal Liga Champions, Monaco Hadapi Juventus

By on April 21, 2017
liga-champions

Hasil undian semifinal Liga Champions telah dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss pada Jumat (21/4) waktu setempat. Undian tersebut mempertemukan derbi Madrid antara Real Madrid kontra Atletico Madrid dan AS Monaco menghadapi Juventus.

Jalan menuju partai final di Cardiff hanya menyisakan dua laga lagi di semifinal. Hasil undian laga juga sudah dilakukan oleh UEFA, di mana wakil Spanyol dipastikan kembali menginjakkan kakinya di final Liga Champions musim ini.

Laga panas antara rival sekota terjadi di laga ini antara Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid. El Real akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu pada 2 Mei mendatang sebelum gantian bertandang ke markas Atletico satu pekan berselang.

Pertandingan derbi ini merupakan laga final yang terjadi di Liga Champions musim lalu. Di mana saat itu Los Blancos berhasil menaklukkan tim asuhan Diego Simeone lewat adu penalti.

Sementara itu, laga lainnya akan mempertemukan wakil Ligue 1, AS Monaco versus jawara Serie A, Juventus. Laga ini juga diprediksi menarik karena Monaco diketahui sebagai tim yang memainkan pola menyerang sedangkan I Bianconeri tim dengan pertahanan terbaik di Liga Champions musim ini.

Pertemuan terakhir kedua tim di perempat final Liga Champions 2014/2015 juga sangat sengit. Saat itu, Juventus berhasil lolos usai menang dengan agregat tipis 1-0.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *