Desailly Sebut Mourinho Masih Butuh Waktu Untuk Meraih Sukses Bersama Man. United

By on November 7, 2017
mourinho

Mantan pemain Chelsea, Marcel Desailly, membela Manajer Manchester United, Jose Mourinho usai timnya ditaklukkan oleh The Blues pada Minggu (5/11) malam WIB. Ia menyebut Mourinho masih membutuhkan waktu untuk meraih sukses bersama The Red Devils.

Manchester United memang harus menelan pil pahit saat ditaklukkan Chelsea di Stamford Bridge di pekan ke-11 Premier League. Gol tunggal dari Alvaro Morata membuat United menelan kekalahan keduanya di Premier League musim ini.

Namun, meski Mourinho takluk di markas Chelsea, mantan pemain The Blues, Desailly, membela pria asal Portugal tersebut. Ia menilai meski baru saja takluk, Desailly meminta kepada penggemar Man. United untuk bersabar karena Mourinho masih butuh waktu untuk meraih sukses.

“Dia harus tetap seperti Mourinho, dia tahu kapasitas timnya. Saat ini dia sepertinya belum memiliki tim yang benar-benar diinginkan. Saya rasa Mourinho masih berurusan dengan beberapa pemain yang sebenarnya tidak masuk dalam rencananya,” kata Desailly dilansir Soccerway.

“Saya kira dia masih tetap tenang dan berhadap United bisa kembali seperti saat ditangani Ferguson. Meski menyamai torehan Ferguson hal yang sangat sulit, jadi beri dia waktu untuk memberikan perubahan besar dalam skuad United,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *