Di Maria Siap Sambut Neymar di PSG

By on July 22, 2017
neymar

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengomentari langkah timnya yang ingin merekrut bintang asal Brasil, Neymar Jr. Menurutnya, Neymar akan disambut dengan baik karena akan membantu PSG menjadi lebih baik.

Dalam beberapa hari terakhir nama Neymar memang terus dikaitkan dengan transfernya ke PSG. Bahkan, pemain berusia 25 tahun tersebut telah menyetujui kesepakatan secara personal dengan pihak Les Parisiens.

Kini, hal tersebut tentunya hanya menunggu langkah PSG yang rencananya ingin mengaktifkan buy out clause Neymar senilai 222 juta euro atau setara 3,4 triliun rupiah. Melihat hal tersebut, Di Maria sebagai pemain PSG mengaku siap menyambut Neymar dengan tangan terbuka jika akhirnya bergabung ke Parc des Princes.

“Ini semua tergantung Unai dan para staffnya, tidak ada hubungannya dengan para pemain pastinya. Tapi setiap pemain yang datang kesini tentunya akan disambut dengan baik,” kata Di Maria dilansir Sports Ilustrated.

“Ini adalah klub besar yang ingin memenangi gelar, kami harus memiliki banyak pemain hebat. Jadi siapapun yang datang tentunya akan disambut dengan tangan terbuka karena itu untuk kebaikan klub,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *