Dicemooh Madridista, Marcelo Minta Benzema Perbaiki Performa

By on November 7, 2017
karim-benzema

Bek sayap Real Madrid, Marcelo, meminta kepada Karim Benzema untuk memperbaiki performanya di lapangan. Hal itu ia ungkapkan terkait cemoohan dari penggemar Los Blancos kepadanya saat mereka mengalahkan Las Palmas pada Senin (6/11) dini hari WIB.

Performa Karim Benzema di musim ini bisa dibilang sangat mengecewakan sebagai seorang striker. Bayangkan saja, ia baru mencetak dua gol dari 12 laga di semua kompetisi yang dijalani bersama El Real.

Memang ia sempat absen selama beberapa pertandingan akibat cedera, namun performa Benzema menjadi sorotan karena sering membuang-buang peluang emas yang didapat. Seperti yang terjadi saat Real Madrid menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu. Ia beberapa kali mendapat peluang emas tapi tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Atas hal itu pula dirinya mendapat siulan dari penggemar El Real sebagai bentuk ejekan terhadap performa yang tidak memuaskan. Melihat hal itu, Marcelo sebagai rekan satu tim meminta kepada Benzema untuk terus memperbaiki penampilan di lapangan.

“Saya tidak akan membicarakan ketidakadilan karena semua orang disini bersiul. Jika mereka seperti itu, maka Anda harus memperbaiki sesuatu yang salah. Memang sulit bermain dalam kondisi seperti itu tapi itu adalah bagian dari sepak bola, tidak semuanya bisa berlangsung indah,”

“Semua pemain sudah bekerja untuk tim dan saya lihat sudah bermain bagus. Benzema dan Ronaldo memang marah karena tidak mencetak gol sebagai pemain depan, tapi mereka jelas senang dengan kemenangan yang diraih tim,”

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *