Diego Costa: Conte Bukan Pria Dewasa!

By on August 15, 2017
costa-dan-conte

Striker Chelsea, Diego Costa, mengaku dirinya menghormati Antonio Conte sebagai pelatih hebat. Namun, sebagai pribadi Costa menyebut sama sekali tidak menghormati Conte karena disebutnya tidak seperti seorang pria.

Masa depan Diego Costa hingga saat ini memang tak jelas menyusul perseteruannya dengan Antonio Conte di akhir musim lalu. Costa mengklaim jika Conte tak menginginkan dirinya lewat pemberitahuan melalui sebuah pesan teks.

Hal itu semakin diperkuat usai Chelsea memutuskan merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Diego Costa yang kini masih menetap di Brasil pun akhirnya buka suara soal perlakuan Conte terhadapnya.

“Jujur saya menghormati Conte sebagai pelatih hebat dan ia telah melakukan pekerjaan hebat musim lalu. Tapi sebagai pribadi sama sekali tidak, dia bukan pelatih yang dekat dengan pemain, dia tidak memiliki kharisma,” ujar Diego Costa dikutip Daily Mail.

“Pasti ada cara untuk memberi tahu jika Anda sudah tak diinginkan lagi, bukan dengan pesan teks. Anda harus jujur dan berbicara secara langsung. Saya menganggap dia bukan seorang pria,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *