Diego Costa Merasa Diperlakukan Seperti Penjahat Oleh Chelsea

By on August 15, 2017
diego-costa

Striker Chelsea, Diego Costa, akhirnya buka suara setelah diasingkan oleh The Blues. Ia merasa juara Premier League musim lalu tersebut telah memperlakukan dirinya tak adil dan seperti seorang penjahat.

Masa depan Diego Costa bersama Chelsea memang tak jelas usai dirinya tak lagi diinginkan oleh Antonio Conte. Apalagi, manajemen Chelsea juga telah mendatangkan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas ini.

Kini, Diego Costa pun menyatakan enggan kembali ke London dan tetap bertahan di tempat kelahirannya, Brasil. Pemain berusia 28 tahun tersebut merasa telah diperlakukan seperti penjahat oleh Chelsea.

“Saya tidak diizinkan masuk ke ruang ganti tim dan saya sama sekali tidak memiliki kontak dengan orang-orang di sana. Saya bukan penjahat. Tapi mereka memperlakukan saya seperti itu. Mereka ingin saya berlatih dengan tim cadangan, saya tidak akan melakukan itu, saya tidak salah di sini, jadi mereka harus memperlakukan saya dengan baik,” ujar Diego Costa dikutip Daily Mail.

“Saya juga siap jika harus bertahan selama satu tahun di Brasil tanpa bermain. Bahkan jika mereka tidak membayar saya itu tak masalah. Saya justru akan kembali lebih kuat, karena jika saya yang salah pasti saya langsung kembali dan menuruti apapun permintaan mereka,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *