Diego Costa Sebut Chelsea Mempersulit Langkahnya Kembali ke Atletico Madrid

By on August 18, 2017
diego-costa

Striker Chelsea, Diego Costa, menuduh klubnya tersebut mempersulit langkahnya untuk kembali ke Atletico Madrid. Costa mengklaim jika The Blues coba menaikkan harga agar tak dapat dijangkau oleh Los Rojiblancos.

Masa depan Diego Costa bersama Chelsea hingga saat ini memang belum jelas karena perseteruannya dengan Antonio Conte. Ia bahkan belum kembali ke Inggris sampai sekarang padahal kompetisi Premier League sudah dimulai.

Dalam beberapa kesempatan Diego Costa memang menyatakan keinginannya untuk kembali ke Atletico Madrid. Bahkan ia mengancam tetap bertahan di Brasil dan siap tak menerima gajinya dari Chelsea.

Tapi, kini pemain berusia 28 tahun tersebut menilai manajemen The Blues mempersulit langkah dirinya untuk kembali ke Atletico Madrid. Ia mengklaim harga yang ditetapkan oleh Chelsea terlalu tinggi dan tak mungkin ditebus Atletico.

“Saya selalu ingin kembali ke Atletico Madrid. Tapi Chelsea mempersulit langkah saya kembali ke sana. Mereka memberikan harga yang tak mungkin dijangkau oleh Atletico,” kata Diego Costa dilansir ESPN.

“Saya tahu dari agen saya jika Chelsea menginginkan sesuatu yang tidak dapat dijangkau oleh Atletico. Saya tahu Atletico adalah klub besar yang terus berkembang setiap tahun, tapi saya juga tahu mereka bukanlah klub yang bisa membayar mahal hanya untuk seorang pemain,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *