Diincar Persib, Milomir Seslija Ditegaskan Tetap di Persiba

By on August 1, 2017
milomir-seslija_aremafccom Milomir Seslija/Aremafc.com

Direktur Olahraga Persiba, Jamal Alrasyid menegaskan bahwa Milomir Seslija akan tetap menangani skuad Beruang Madung. Hal ini diutarakan menyusul adanya keinginan manajemen Persib memakai jasa eks arsitek Arema FC itu.

Keinginan Persib seperti disampaikan Umuh Muchtar. Manajer Persib itu menyatakan bahwa pelatih anyar Maung Bandung mengarah ke Milo, panggilan Milomir Seslija.

“Insya Allah pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija tetap di Persiba Balikpapan. Berita ini untuk meluruskan berita yang berkembang serta simpang siur karena adanya klub Liga 1 yang mengklaim terkait posisi Milo di Persiba. Insya Allah aman, semoga tidak terjadi gempa tektonik susulan,” jelas Jamal Alrasyid di akun Instagram-nya.

Jamal Alrasyid juga menjelaskan bahwa Milomir Seslija sedang di Jakarta karena mendapat undangan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mengikuti kegiatan Technical Study Group di Hotel Sultan Jakarta. Kegiatan itu juga diikuti pelatih klub-klub lain.

“Kegiatan ini dipandu oleh Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, dalam kegiatan ini masing-masing pelatih terbagi dalam beberapa grup dan pelatih Persiba Milo tergabung dengan pelatih PSM, Mitra Kukar, Borneo serta Persipura. Kegiatan akan berlanjut sampai Rabu.”

“Jadi ketidakhadiran Milo Seslija dalam latihan sore tadi karena yang bersangkutan mengikuti kegiatan ini bersama seluruh pelatih Liga 1,” tambah Jamal Alrasyid.

 

Insyaa Allah Pelatih Persiba Balikpapan Milo Seslija tetap di Persiba Balikpapan – berita ini untuk meluruskan berita yg berkembang serta simpang siur krn adanya Klub liga 1 yg mengklaim terkait posisi Milo di Persiba – Insyaa Allah aman – semoga tidak terjadi GEMPA TEKTONIK susulan. . Selasa, 1 Agustus pelatih Persiba Balikpapan MILO SESLIJA mengikuti kegiatan Technical Study Group di Hotel Sultan Jakarta. Kegiatan ini dipandu oleh Direktur Teknik PSSI, Danurwindo – dalam kegiatan ini masing-masing pelatih terbagi dalam beberapa group – dan pelatih Persiba Milo tergabung dengan pelatih PSM, Mitra Kukar, Borneo serta Persipura ….. kegiatan akan berlanjut sampai Rabu . Jadi ketidak hadiran MILO SESLIJA dalam latihan sore tadi karena yg bersangkutan mengikuti kegiatan ini bersama seluruh PELATIH LIGA 1 . #persiba #persibabalikpapan #kotabalikpapan #infobalikpapan #stadionbatakan #balikpapantl #balistik #pfc #pengamatsepakbola #ragamsuporter #bolanet #bolagila #sepakbolaid #infobolaindo #dailyfootballindonesia #boladepakbola #bertasepakbola #onesoccernews #seputarbola #ligagojek #liga1indonesia #ligaindonesia2017 #ligasuperindonesia #ligagojektraveloka

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jamal Al Rasyid (@jamal_alrasyid) pada

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *