Dijamu Madura United, PS TNI Bertekad Jaga Rekor Tak Terkalahkan

By on May 19, 2017
ivan-kolev-media-ps-tni

PS TNI mengusung misi menjaga rekor tak terkalahkan di Liga 1 2017 ketika dijamu Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (19/5).

PS TNI sudah tak terkalahkan dalam enam laga yang dijalani. Tiga laga diakhiri dengan hasil seri, sementara tiga lainnya disudahi dengan kemenangan.

Hasil tersebut membuat PS TNI bertengger di tempat kedua dengan 12 angka. Jumlah poin sama dengan Persib Bandung yang duduk di tempat kedua dan berselisih satu dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar.

“Misi kami seperti biasa. Saya juga yakin pemain akan berusaha dan menampilkan yang bagus. Itu menjadi misi utama kami,” kata pelatih PS TNI, Ivan Kolev.

“Ada tiga pemain yang tidak bisa bermain. Pertama Abduh Lestaluhu yang masih dihukum, Hong Soon Hak yang cedera, dan Elio Martis yang cedera,” tambahnya.

Sementara soal Madura United yang jadi lawan, Ivan Kolev menyebut tim yang baik. “Saya tidak tahu bagaimana Madura United sehingga tak bisa bicara antisipasi.”

“Kami bisa saja menang, bisa saja kalah. Saya hanya melihat hasil mereka dan melihat Madura United tim yang stabil dan kuat. Kami mewaspadai 11 pemain di lapangan, termasuk pemain cadangan,” terang eks pelatih timnas Indonesia itu.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *