Dijuluki Media Portugal Messi, Paulo Sergio Sebut Pemain Indonesia Gila

By on November 16, 2017
paulo-sergio-bha-fc

Kesuksesan Paulo Sergio Moreira Goncalves menjadi juara di kompetisi Indonesia, Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC kembali disorot media Portugal. Terbaru A Bola, yang merupakan media ternama di negara bintang dunia, Cristiano Ronaldo.

Paulo Sergio dalam sorotan A Bola disebut sebagai Messi Portugal. Cerita menarik disajikan di mana Paulo Sergio mendapatkan bendera Portugal untuk merayakan gelar juara melalui internet.

Paulo Sergio juga menjelaskan arti keluarga dalam kesuksesannya, termasuk ketika merasakan gelar juara di Liga Singapura bersama klub Brunei, DPMM Brunei pada 2015.

“Tanpa mereka, itu akan sangat sulit,” kata Paulo Sergio kepada A Bola.

Selain itu, Paulo Sergio juga menjelaskan tentang klub yang dibela termasuk sepak bola Indonesia.

“Ini (Bhayangkara FC) merupakan klub baru. Baru dua tahun dan tidak memiliki penggemar karena ini adalah klub polisi.”

“Di pertandingan pertama saya, wasit langsung mendapat pukulan dari seorang yang masuk ke lapangan. Di laga lain, saya mencetak gol dan telah membuat 9 gol dan 12 assist, kami harus meninggalkan stadion dengan tank polisi.”

“Ini bukan lelucon. Semua gila. Kami tidak memiliki penggemar, seperti yang saya katakan, tapi suporter tim lain mengisi stadion. Mereka banyak. Tim divisi dua saja punya 50 sampai 60 ribu suporter.”

Salah satu yang dibahasnya adalah pemain yang tampil di Indonesia. Ia bahkan memberikan pujian dengan sebutan gila.

“Saya sempat mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan sepak bola Indonesia di awal. Karena sangat (mengharuskan) fisik. Para pemain di sini sangat cepat dan mereka berlari dan terus belari. Anda harus punya kaki di sini.

“Tidak ada sedikitpun ruang, mereka berlari seperti orang gila. Saya menjelaskan bahwa mereka punya kecepatan dan menjadi nilai tambah,” sambung Paulo Sergio.

A Bola juga menampilkan keberhasilan Paulo Sergio dalam laman surat kabarnya. Dua halaman disediakan untuk memuat sukses mantan pemain timnas U-19 hingga U-21 Portugal itu.

“Saya tiba di Portugal pada 17 November dan akan kembali ke Indonesia awal Januari. Saya bernegosiasi pembaharuan kontrak dan kita lihat apa yang akan terjadi.”

 

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *