Dikabarkan Ada Pemberontakan di Skuad Chelsea, Conte: Terlalu Banyak Omong Kosong di Luar Sana

By on October 27, 2017
conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut banyak omong kosong dari luar yang mengatakan ada pemberontakan dalam skuad The Blues terhadap dirinya. Hal itu terkait metode latihannya yang sangat intens sehingga membuat pemain Chelsea merasa kelelahan.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Conte merupakan manajer yang kerap menerapkan metode latihan sangat intens. Sejak menangani Juventus, pria asal Italia tersebut kerap memberikan porsi latihan dua kali sehari bagi para pemainnya, sehingga pemain merasa kelelahan.

Atas hal itulah, kini para pemain Chelsea dilaporkan tidak suka dengan metode tersebut. Bahkan para pemain senior The Blues dikabarkan sudah meminta Steve Holland mantan asisten pelatih Chelsea yang pernah bekerja sama dengan Carlo Ancelotti untuk menghubungi Don Carlo kembali melatih Eden Hazard dkk.

Tapi, mendengar kabar tersebut, Conte terlihat kesal. Ia bahkan menyebut terlalu banyak omong kosong di luar yang tidak penting untuk dirinya dan tim.

“Saya pikir di sekitar ada banyak omong kosong. Memang benar banyak yang mencoba menciptakan masalah antara saya dan klub serta para pemain. Ini sama sekali tidak menghormati saya, saya bisa menerima tulisan bahwa klub siap memecat saya. Saya bisa menerima cerita dari para pemain, tapi jika Anda menempatkan orang lain dengan cara seperti ini, jelas tidak benar,” ujar Conte dilansir Soccerway.

“Jika Anda ingin memukul saya, saya siap. Tapi jangan menempatkan orang lain di dalamnya, saya benci situasi ini. Saya selalu berhubungan dengan Ancelotti karena ia teman saya. Saya tidak peduli apa yang akan ditulis di media mengenai saya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *