Dikabarkan Segera Hengkang Dari Juventus, Dani Alves Kesal

By on June 18, 2017
dani-alves

Bek Juventus, Dani Alves, sangat kesal kepada media asal Italia yang memberitakan dirinya akan hengkang dari I Bianconeri. Ia terlihat melampiaskan amarahnya pada postingan di jejaring sosial twitter miliknya.

Sebelumnya, sebuah media asal Italia, Premiumsporthd, memberitakan jika Dani Alves akan segera hengkang dari Kota Turin. Media tersebut mengambil sebuah video yang sebelumnya diposting oleh Gonzalo Higuain yang mengucapkan selamat tinggal kepada Alves.

Tapi, hal tersebut langsung disimpulkan jika Alves yang kontraknya akan berakhir pada 2018 mendatang akan segera hengkang. Mendengar hal itu, Alves pun marah melalui sebuah postingan di twitter miliknya.

“Jangan coba menyebarkan berita bohong, Pipa Higuain mengirim sebuah video untuk saya di sebuah program televisi yang tak punya arti apapun. Tolong, jangan melakukan pekerjaan Anda dengan buruk,” tulis Alves.

Memang pada beberapa hari lalu, Alves memang sempat dikaitkan dengan Manchester City yang kabarnya tertarik dengan pemain asal Brasil tersebut. Apalagi, ia memiliki kesempatan bereuni dengan mantan bosnya di Barcelona, Pep Guardiola.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *