Dikaitkan Dengan Barcelona, Pochettino Akui Bahagia Bersama Spurs

By on February 16, 2017
pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menolak berkomentar mengenai rumor yang menyebut ketertarikan Barcelona kepadanya untuk menggantikan Luis Enrique. Ia menyebut saat ini sangat senang bersama Spurs.

Kekalahan telak Barcelona dari Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions membuat nama Luis Enrique mendapat tekanan hebat. Ia dikabarkan tak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini sebagai pelatih tim Catalan.

Beberapa nama muncul sebagai kandidat, salah satunya Pochettino. Namanya dilaporkan sebagai incaran Barcelona untuk menduduki kursi kepelatihan di Blaugrana.

“Saya ingin fokus pada pertandingan yang akan kami mainkan. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa mengenai hal itu. Saya di Tottenham dan sangat senang. Saya memiliki empat tahun kontrak di sini dan akan menikmati proyek yang menarik,” kata Pochettino dikutip Daily Mail.

“Memang itu proyek yang tak mudah tapi saya senang ada di sini. Tak ada hal lain yang saya pikirkan selain Tottenham. Saya ingin meraih sesuatu di sini,” sambungnya.

Selain Pochettino, manajemen Blaugrana kabarnya mengincar pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli dan Ronald Koeman untuk menangani Lionel Messi Cs musim depan.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *