Dikritik Karena Mandul di Lima Laga, Mourinho Jamin Posisi Lukaku di Lini Depan Man. United

By on October 31, 2017
lukaku

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membela Romelu Lukaku dari kritikan yang datang karena sudah absen mencetak gol dalam lima laga terakhir United. Menurut Mourinho Lukaku merupakan pemain penting dan tempatnya tidak akan tersentuh oleh pemain lain di lini depan.

Sejak ditransfer dari Everton seharga 75 juta pound, Lukaku memang menunjukkan performa impresif. Tercatat, ia berhasil mencetak 11 gol dari 10 penampilan awalnya bersama The Red Devils.

Namun, kini keran gol dari Lukaku sedang terhenti karena sudah lima laga ia tidak mencetak gol. Atas hal itu pula, penampilan pemain asal Belgia tersebut mendapat kritik, bahkan dari penggemar United yang hadir di stadion.

Namun, jelang laga kontra Benfica di matchday keempat Liga Champions, Mourinho memberikan pembelaan kepada anak asuhnya. Ia bahkan mengklaim posisi Lukaku di lini depan United tidak tergantikan.

“Bagi saya, posisinya untuk tim tidak tersentuh. Baik dalam bentuk dukungan dan rasa hormat dari saya. Tapi saya ulangi lagi, penggemar datang dan membayar tiket stadion jadi mereka bisa melakukan apa yang diinginkan,” kata Mourinho dilansir Soccerway.

“Namun sebagai manajer saya tentu punya kewajiban melindungki pemain saya saat mereka mendapat kritik. Ia adalah pemain hebat dan jangan lupa usianya masih muda sehingga ia bisa terus berkembang,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *