Dikritik Tajam, Morata Curhat Mengenai Kerasnya Tekanan di Inggris

By on August 11, 2017
morata

Striker anyar Chelsea, Alvaro Morata, merasa kecaman serta kritikan yang ditujukan kepadanya sangat tidak adil apalagi usai dirinya gagal dalam mengeksekusi penalti saat menghadapi Arsenal di Community Shield. Namun, Morata juga memaklumi performanya akan terus disorot karena harga mahal yang melabelinya.

Sepanjang turnamen pra musim bersama Chelsea Morata memang belum menunjukkan performa terbaiknya. Namun itu bisa dimaklumi karena ia hanya bermain dalam dua laga dan tidak secara penuh.

Kemudian, ia juga diturunkan di laga resmi ketika The Blues bertemu Arsenal di Community Shiel pada (6/8). Namanya pun menjadi sorotan karena ia menjadi salah satu penendang penalti dari Chelsea yang gagal.

Atas kritikan yang terus datang kepadanya, Morata akhirnya buka suara. Ia mengakui jika harga mahal yang harus ditebus Chelsea untuknya memang membuat performanya di lapangan terus mendapat sorotan,.

“Saya hanya bermain dalam dua laga pra musim dan 15 laga resmi dengan kegagalan penalti. Kemudian mereka sudah membunuh saya dengan kritik yang datang. Saya tahu ini adalah harga yang harus dibayar dengan transfer yang begitu besar,” ujar Morata dilansir Marca.

“Tapi ini menjadi motivasi saya untuk bekerja lebih keras lagi setiap hari. Saya menyadari bahwa saya terus mendapat sorotan karena harga mahal tersebut. Sekarang saya terus bekerja keras dan menyesuaikan diri dengan pemain lainnya dan pelatih,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *