Dipermalukan Real Betis, Zidane Minta Real Madrid Tetap Tenang

By on September 21, 2017
ronaldo

Real Madrid harus menelan pil pahit saat ditaklukkan Real Betis di Santiago Bernabeu dengan skor 0-1, Kamis (21/9) dini hari WIB. Namun, Entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane meminta anak asuhnya untuk tetap tenang meski El Real belum sekalipun meraih kemenangan kandang di La Liga musim ini.

Performa Real Madrid di La Liga musim ini memang mengalami penurunan. Bagaimana tidak, dari lima laga awal, mereka hanya dua kali meraih kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan.

Menariknya, hasil buruk yang diraih Los Blancos musim ini terjadi di Santiago Bernabeu. Yang pertama mereka ditahan imbang Valencia, Levante, dan yang terbaru dipermalukan Real Betis dengan skor tipis 0-1.

Namun, usai laga tersebut, Zidane meminta anak asuhnya tetap bersikap tenang karena masih ada banyak laga tersisa. Meski mengaku kecewa, ia mengatakan masih banyak pertandingan untuk memperbaiki performa tim.

“Saya kira situasinya tidak bagus. Kami kehilangan poin, tapi masih banyak pertandingan tersisa. Semua pekerjaan yang telah kami lakukan tidak akan hilang hanya karena tiga laga buruk di kandang,” ujar Zidane dilansir Sky Sports.

“Kami belum bisa menyelesaikan peluang dengan baik. Saya adalah pelatih tim ini dan yang kami butuhkan sekarang adalah ketenangan, istirahat, dan memikirkan pertandingan berikutnya. Saya rasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena kami punya pertandingan bagus ketika menghadapi Real Sociedad,” lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, untuk sementara Real Madrid menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan delapan poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari rival utama Barcelona yang kini memimpin klasemen dengan 15 poin.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *