Dipermalukan Spurs, Ronaldo: Ini Adalah Akhir Dari Periode Buruk Real Madrid

By on November 2, 2017
ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyebut kekalahan dari Tottenham Hotspur merupakan akhir dari periode Los Blancos. Hal itu ia ungkapkan usai laga kontra Spurs, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Performa Real Madrid saat ini memang mendapat sorotan tajam karena menelan dua kekalahan secara beruntun. Yang terbaru, yaitu saat mereka dibekuk Spurs 1-3 di macthday keempat grup H Liga Champions.

Hal ini tentunya sangat buruk bagi juara bertahan Liga Champions. Namun, berbicara usai laga, Ronaldo mengamini ucapan dari pelatihnya Zinedine Zidane yang membantah adanya krisis di skuad El Real. Pemain terbaik dunia 2017 itu juga mengklaim jika kekalahan dari Spurs ini menjadi akhir dari periode buruk mereka.

“Kami dalam kondisi buruk, sekarang kami tentu ingin mengubahnya dan itulah yang akan kami lakukan. Kami baru memulai dan adalah akhir dari periode buruk. Ada banyak waktu untuk memperbaiki semuanya dan saya yakin kami bisa melakukannya,” ujar Ronaldo dilansir Soccerway.

“Sekarang kami harus tenang karena saya tidak berpikir tim bermain buruk. Orang-orang selalu mencari kesalahan ketika Anda tidak menang. Kami bisa kehilangan tiga atau empat pertandingan tapi tidak ada krisis atau apapun, inilah sepak bola,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *