Diragukan Tampil Hadapi Persib, Beginilah Kondisi Kapten Arema FC Saat Ini

By on August 9, 2017
ahmad-alfarizi-arema Adnan Ganni

Kapten Arema FC, Ahmad Alfarizi diragukan tampil saat menjamu tim tamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (12/8/2017) akhir pekan ini. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera di sekitar tumit kirinya saat pertandingan melawan Bhayangkara FC pekan lalu.

Namun menurut dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi, peluang terbuka bagi Alfarizi untuk bermain. Karena cedera yang diderita tidak terlalu serius.

Hanya saja sampai saat ini, pemain yang akrab disapa Jhon ini belum fit sepenuhnya, sedangkan pertandingan hanya tinggal beberapa hari lagi. Rasa nyeri masih dirasakan ketika digunakan untuk berjalan.

”Sekarang rasa sakitnya memang sudah berkurang. Tapi untuk berjalan masih sakit,” ujar Alfarizi.

Artinya peluang untuk tampil melawan Persib masih mengambang. Meskipun dalam hati sang pemain ingin terus bermain untuk Singo Edan. Apalagi saat ini Arema masih krisis pemain belakang.

Namun jika mendekati pertandingan dirinya masih belum fit, kemungkinan besar dia akan disimpan untuk laga selanjutnya. Karena riskan untuk memaksakan Alfarizi untuk tampil dalam kondisi masih cedera.

 

Sumber: Aremafc.com

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *