Disebut Akan Jadi Lawan Timnas Indonesia, Mauritania Sudah Tetapkan ke Tunisia

By on September 26, 2017
timnas-mauritania_facebook-ffrim Timnas Mauritania/Facebook FFRIM

Timnas Mauritania disebut-sebut akan menjadi lawan Indonesia dalam laga uji coba di periode FIFA Match Day, terutama pada Oktober 2017, tanggal 2-10. Uji coba melawan Indonesia kemungkinan besar tak akan terjadi mengingat timnas Mauritania sudah punya agenda.

Seperti dikutip dari laman Federasi Sepak Bola Mauritania (FFRIM), timnas Mauritania akan menjalani latihan dan uji coba di Tunisia.

Latihan digelar pada 2-8 Oktober 2017, sementara uji coba diagendakan di sela-selanya pada 6 Oktober.

Adalah negara kepulauan Comoros yang dijadwalkan menjadi lawan. Pertandingan persahabatan direncanakan digelar di Stadion Olimpiade di El Menzah.

Sebanyak 23 pemain dibawa oleh pelatih Corentin Martins untuk latihan dan uji coba di Tunisia. Tiga diantaranya penjaga gawang, delapan bek, tujuh pemain tengah, dan lima striker.

Timnas Mauritania yang berperingkat 98 dalam ranking FIFA per 14 September 2017, dijadwalkan bertolak pada 1 Oktober dan tiba sehari berselang. Agenda timnas Mauritania diinformasikan pada 24 September.

Latihan serta uji coba ini dilakukan sekaligus sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala Afrika 2019 yang akan digelar Maret-November 2018. Mauritania masuk Grup I bersama Burkina Faso, Botswana, dan Angola.

 

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *