Disebut Berselisih Dengan Messi, Sampaoli: Media Selalu Tulis Kebohongan

By on September 5, 2017
sampaoli-dan-messi

Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, membantah dengan tegas keretakan hubungan dengan kapten Albiceleste, Lionel Messi. Menurutnya, semua kabar yang diberitakan oleh media penuh dengan kebohongan.

Sebelumnya sebuah kabar tak sedap menghampiri skuad timnas Argentina usai ditahan imbang Uruguay di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL pada Jumat (1/9). Setelah laga tersebut, Messi dikabarkan tidak puas skema yang diterapkan Sampaoli di laga tersebut.

Tapi, hal itu langsung dibantah dengan tegas oleh Sampaoli. Hal itu ia lontarkan dalam konferensi pers jelang laga kontra Venezuela pada Rabu (6/9).

“Kami tinggal di sebuah era di mana ketika kebohongan diucapkan ribuan kali, itu menjadi kenyataan. Tak ada masalah apapun dalam tim ini, semuanya berjalan sangat baik,” ujar Sampaoli dikutip Soccerway.

“Messi sepenuhnya terlibat untuk membawa Argentina lolos ke Piala Dunia. Sulit untuk menghilangkan ketergantungan saat dia ada di sana,” lanjutnya.

Sementara itu, kemenangan menghadapi Venezuela tentunya menjadi hal wajib karena saat ini tim Tango masih di urutan lima klasemen. Posisi mereka saat ini masih di luar zona lolos langsung karena hanya empat tim yang mendapat tiket utama ke Rusia 2018 mendatang.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *