Disebut Hengkang ke Palmeiras, Agen Carlos Tevez Membantah

By on October 5, 2017
tevez

Agen Carlos Tevez, Adrian Ruocco, membantah kabar yang menyebut kliennya akan hengkang dari Shanghai Shenhua menuju Palmeiras. Menurutnya, Tevez tetap bersama Shanghai dan kabar yang menghubungkan dengan klub asal Brasil tersebut palsu.

Sebelumnya, Tevez memang mendapat kritik keras dari Presiden Shanghai, Wu Xiaohui serta penggemar klub asal Tiongkok tersebut. Bahkan Xiaohui menyebut Tevez adalah pembelian gagal Shanghai.

Ucapan dari presiden Shanghai tersebur memang ada benarnya jika melihat penampilan Tevez. Mantan striker Juventus tersebut tercatat hanya mencetak tiga gol dari 13 laga bersama Shanghai.

Tevez dinilai tidak mampu menjaga kebugaran fisiknya dan disebut kelebihan berat badan. Atas hal itu lah muncul kabar yang mengatakan ia akan kembali ke Amerika Selatan dan bergabung dengan Palmeiras meski langsung dibantah oleh sang agen.

“Tidak ada hubungan dengan Palmeiras, semuanya kabar palsu. Tidak ada orang dari Palmeiras berbicara dengan saya. Saya tegaskan Tevez akan tinggal di Tiongkok,” kata Ruocco dilansir Globo Esporte.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *