Disebut Memperlakukan Diego Costa Seperti Penjahat, Conte Tertawa

By on August 18, 2017
costa-dan-conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, akhirnya buka suara terkait komentar Diego Costa yang merasa diperlakukan seperti penjahat oleh manajemen The Blues. Tapi ia malah tertawa ketika ditanya mengenai komentar dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sebelumnya, Diego Costa memang mengeluarkan komentar pedas terkait perlakuan Chelsea terhadap dirinya. Ia merasa seperti seorang penjahat yang telah berbuat kriminal.

Ia bahkan melontarkan komentar pedas terhadap Conte. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut menyebut Conte bukanlah sosok pria dewasa karena tidak berani berbicara secara langsung malah melalui pesan teks.

Namun, ketika ditanya mengenai hal itu Conte justru tertawa. Ia pun menegaskan bahwa hal ini tak perlu dibahas lagi karena menjadi masa lalu.

“Bagus, bagus, saya lebih suka tertawa menanggapi ini. Saya dapat memberitahu Anda bahwa semua orang yang bekerja di Chelsea tahu betul apa yang terjadi musim lalu bersamanya. Wawancara ini sangat lucu. Saya tidak tertarik sama sekali melanjutkan masalah ini karena menjadi bagian dari masa lalu,” kata Conte dikutip Daily Mail.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *