Disebut Sebagai Penyebab Dipecatnya Ancelotti, Robben Kesal

By on October 4, 2017
robben

Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben, membantah kabar yang menyebut dirinya memberikan kritik keras terhadap metode latihan dari Carlo Ancelotti saat masih melatih Bayern. Ia pun mengaku kesal disebut sebagai salah satu pemain senior yang jadi penyebab dipecatnya Ancelotti

Carlo Ancelotti memang dipecat dari kursi kepelatihan Bayern pada pekan lalu usai dikalahkan oleh Paris Saint-Germain di Liga Champions dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Usai pemecatan tersebut, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut salah satu alasan dipecatnya Ancelotti karena sudah tidak mendapat dukungan dari pemain senior seperti, Franck Ribery, Robben, dan Robert Lewandowski.

Bahkan beberapa hari setelah pemecatan tersebut, disebut jika Robben menjadi salah satu pengkritik terbesar Ancelotti. Robben menyebut metode latihan dari Ancelotti tidak lebih baik dari latihan anaknya yang masih kecil.

Tapi, ketika dikonfirmasi kepada pemain asal Belanda tersebut ia mengaku tidak pernah memberikan kritik kepada Ancelotti. Ia pun meminta kepada media untuk berhenti membuat berita palsu.

“Tiba-tiba ada banyak hal yang muncul di media yang tidak masuk akal. Saya sangat benci hal seperti ini muncul. Ketika ada seseorang yang pergi, Anda harusnya tidak menyerang siapapun,” kata Robben dilansir Soccerway.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *