Disebut Sebagai Timnya Harry Kane, Pochettino: Menyedihkan Seorang Pep Mengatakan Hal Itu

By on October 14, 2017
pochettino-dan-pep

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai Pep Guardiola tidak memiliki rasa hormat atas komentar yang menyebut Spurs sebagai tim Harry Kane. Ia pun membalas bahwa ketika masih melatih Barcelona Pep hanya mengandalkan Lionel Messi.

Sebelumnya, Pep Guardiola memang melontarkan kalimat yang bisa membuat panas Pochettino. Pria asal Spanyol tersebut mengatakan Tottenham Hotspur sebagai timnya Harry Kane melihat performa sang striker yang memang sangat luar biasa dengan mencetak 13 gol untuk klub dan timnas selama September.

Kini Pochettino pun buka suara terkait komentar koleganya tersebut. Ia mengaku kecewa karena seorang manajer hebat seperti Pep mengeluarkan komentar seperti itu.

“Saya kenal Pep, dia sangat bersemangat usai menang dari Chelsea. Dia sedang berjuang untuk mempertahankan posisinya, tapi kata-kata yang keluar darinya tidak menghormati orang lain. Saat dia melatih Barcelona saya tidak pernah menyebutnya sebagai tim Messi. Padahal Anda tahu Messi yang menjadi tulang punggung mereka,” kata Pochettino dilansir Mirror.

“Ini adalah komentar menyedihkan karena para pemain menertawakan hal itu. Jika Anda seorang manajer seharusnya menunjukkan rasa hormat kepada siapapun. Dia adalah manajer hebat, salah satu yang terbaik di dunia tapi menyedihkan ia berkomentar seperti itu,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *