Disebut Seperti Seorang Tahanan di PSG, Verratti Pecat Agennya

By on July 20, 2017
verratti

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti, memecat sang agen Donato Di Campli atas komentarnya beberapa waktu lalu yang membuat manajemen PSG marah. Kini Verratti pun mempercayakan semua masalah terkait olahraga kepada agen barunya, yaitu Mino Raiola.

Beberapa waktu lalu, Verratti memang terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Ia bahkan sempat berencana tak ingin menghadiri sesi latihan pra musim karena Les Parisiens menolak melepasnya.

Saat itu, agen dari Verratti Donato Di Campli melontarkan pernyataan kontroversial yang menyebut kliennya seperti seorang tahanan di PSG. Hal itu lah yang akhirnya membuat jajaran manajemen PSG berang dan membuat Verratti melontarkan permintaan maaf.

Atas komentar dari Di Campli itulah Verratti akhirnya memutuskan kerja sama dan kini ia resmi menunjuk sang super agen Mino Raiola untuk mengurus segala keperluan pemain berusia 24 tahun tersebut. Hal tersebut terlihat dari postingan milik Verratti.

 

“Dengan ini saya mengumumkan bahwa saat ini satu-satunya orang yang berwenang mewakili saya dalam semua hal yang berkaitan dengan olahraga adalah Mr. Mino Raiola. Saya pun ingin mengucapkan terima kasih kepada Di Campli atas kerja keras yang dilakukan sejauh ini untuk saya,” tulis Verratti dalam postingan tersebut.

Bergabungnya Verratti ke dalam manajemen Raiola membuat namanya kini dikaitkan dengan Manchester United. Seperti diketahui jika Raiola merupakan agen dari sejumlah pemain The Red Devils seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tak diperpanjang.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *