Disebut Sudah Terikat Kontrak Dengan Klub Tiongkok, Ancelotti: Itu Sebuah Lelucon!

By on September 12, 2017
ancelotti

Pelatih Bayern Muenchen, menepis kabar yang menyebut dirinya akan meninggalkan Bayern untuk melatih salah satu klub di Liga Super Tiongkok. Menurutnya kabar tersebut hanya sebuah lelucon yang tidak perlu ditanggapi.

Sebelumnya, mantan pemain Bayern, Mario Besler, membuat pernyataan mengejutkan terkait masa depan Ancelotti. Menurutnya, pelatih asal Italia tersebut akan meninggalkan Die Roten di musim dingin mendatang untuk melatih salah satu klub Tiongkok.

Bahkan Besler mengatakan Ancelotti telah terikat perjanjian pra kontrak dengan klub Tiongkok yang tidak disebutkan namanya. Tapi dalam konferensi pers jelang pertandingan Liga Champions kontra Anderlecht, Ancelotti membantah hal tersebut.

“Saya lebih suka berbicara mengenai hal yang serius. Kabar ini hanya lelucon yang tidak perlu ditanggapi. Namun, masalahnya orang menganggapnya ini serius,” ujar Ancelotti dilansir Soccerway.

Sementara itu, jelang laga di matchday pertama kontra Anderlecht, Ancelotti memiliki masalah karena absennya beberapa pemain penting seperti Arturo Vidal, David Alaba, serta Juan Bernat. Bayern bahkan masih menunggu kabar dari Franck Ribery yang mengalami masalah pada akhir pekan lalu menghadapi Hoffenheim.

“Saya memberi waktu bagi Ribery untuk beristirahat saat menghadapi Hoffenheim karena ia tidak 100 persen. Sekarang kami harus menunggu kabar selanjutnya dari dokter,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *