Disebut Tak Punya Keinginan Menang, Mourinho Semprot Herrera

By on October 22, 2017
mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, marah kepada Ander Herrera yang mengatakan timnya tidak memiliki keinginan untuk menang saat takluk di markas Huddersfield Town, Sabtu (21/10) malam WIB. Menurutnya, Herrera harus melakukan konferensi pers untuk menjelaskan maksud dari ucapannya tersebut.

Man. United memang harus menelan pil pahit saat berkunjung ke markas tim promosi, Huddersfield Town. Mereka takluk dengan skor 1-2 setelah gol Aaron Mooy serta Laurent Depoitre hanya dibalas satu gol lewat Marcus Rashford.

Usai pertandingan, gelandang The Red Devils, Ander Herrera mengkritik sikap timnya di laga itu. Ia mengatakan United tidak memiliki keinginan untuk meraih kemenangan.

Mendengar hal tersebut, Mourinho pun berang. Ia mengkritik ucapan Herrera dan memintanya melakukan klarifikasi di depan media mengenai maksud dari komentarnya.

“Di babak pertama saya hanya menunggu kesalahan, kemudian Mata dan Lindelof melakukannya, atau bisa jadi pemain lain karena sikapnya sangat buruk. Ketika saya kalah dalam pertandingan saya lebih menyukai jika lawan bermain lebih baik dari kami bukan karena sikap kami, itu sangat buruk,” kata Mourinho dilansir Soccerway.

“Saya mendengar Herrera dalam wawancara singkat dan mengatakan sikap kami di laga tadi buruk. Ya tuhan, ketika seorang pemain mengatakan itu, saya pikir mereka harus menggelar konferensi pers kepada Anda untuk menjelaskan alasannya,” lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, Man. United untuk sementara tertinggal lima poin dari Manchester City di puncak klasemen. Kini United ada di tempat kedua dengan 20 poin, terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur di posisi tiga.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *