Disebut Ulur Waktu, Asisten Pelatih Persija: Itu Halal di Sepak Bola

By on July 23, 2017
william-pacheco_instagram-persija Instagram Persija

Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, merespons keluhan kubu Persib Bandung. Skuad berjuluk Macan Kemayoran disebut mengulur waktu di dalam pertandingan.

Suara itu muncul setelah Persija menahan imbang Persib 1-1 di laga tandang di Stadion GBLA, Sabtu (22/7). Hasil ini membuat Persija membawa pulang satu angka dari rivalnya.

Skor 1-1 menutup pertandingan setelah Persija lebih dulu tertinggal lewat gol pada menit ke-15. Persija menyamakan kedudukan pada menit ke-19 melalui Ramdani Lestaluhu.

Bagi Persija, hasil imbang cukup baik. Apalagi jika melihat kondisi Persija di sisa pertandingan, yakni bermain dengan 10 pemain usai Sandi Sute mendapatkan kartu merah.

“Ketika siapapun klubnya bermain tandang, mengulur-ulur waktu itu dihalalkan. Saya pikir tim siapapun dalam keadaan seperti Persija, kemungkinan mengulur waktu. Tak terkecuali saat Persib main di Persija,” jelas Mustaqim.

Apa yang dilakukan Persija dilaporkan turut menjadi sebab suporter Persib mengamuk. Botol dan flare dilemparkan ke dalam lapangan.

Aksi salah Bobotoh terus terjadi sampai skuad Persija menuju ruang ganti. Bahkan ada oknum suporter yang menyerang pemain dan ofisial skuad Macan Kemayoran.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *