Ditahan Imbang Sevilla, Klopp: Rasanya Seperti Kalah

By on November 22, 2017
klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku frustasi melihat timnya ditahan imbang 3-3 oleh Sevilla meski sudah unggul tiga gol di babak pertama, Rabu (22/11) dini hari WIB. Ia pun menyebut hasil imbang ini seperti kekalahan untuknya.

Liverpool sepertinya akan meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Sevilla di matchday kelima fase grup Liga Champions. Bagaimana tidak, di babak pertama mereka sudah unggul tiga gol.

Tapi dalam sepak bola ucapan tidak ada yang mustahil sebelum 90 menit usai menjadi kenyataan karena di babak kedua, Sevilla bangkit dan mencetak tiga gol. Kedua tim pun akhirnya harus puas bermain imbang di laga ini.

“Sudah jelas kami memainkan babak pertama yang sangat bagus tapi sayangnya kami berhenti bermain di babak kedua. Kami tidak bermain sampai mereka mencetak gol kedua,” kata Klopp dilansir Talksport.

“Jika Anda adalah tim juara hal seperti ini tentu tidak bisa terjadi. Rasanya seperti kekalahan melihat hasil ini, tapi kami harus melihat ke depan dan terus memperbaiki diri,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *